-welcome-


Click here for EunikeNathania

Selasa, 20 Desember 2011

Mimpi Bersama Super Junior (Part 2)

Ini nih lanjutan mimpi gue tentang SUJU.. ini masih lanjutan mimpi gue yang kedua yaa, soalnya tuh mimpi panjang banget.. hohoho..

2.) Gue seneng banget tuh udah bisa ketemu Yesung Oppa + Kyuhyun Oppa.. Sedikit kesel aja sih soalnya gambar foto gue bareng Yesung Kyuhyun tuh goyang/kabur semua. Ehh tiba-tiba Papa dateng, langsung gue tarik tuh Oppa Oppa wkwk.. Gue minta foto bareng lagi, tapi kali ini yang fotoin Papa biar lebih bagus gambarnya.. akhirnyaa huuuft. terus gue diajak pergi sama Papa ke lantai 2, disitu katanya ada artis Korea juga. Langsung iya iya aja deh gue.. seneng juga pastinya!! Ehh ternyata setelah gue liat, di sana ada Heechul lagi main drum *huaaaaaaaaaaa teriak2* terus ada Siwon (lagi?) dia yang nyanyi. Waah nih mimpi seru banget daah..

3.) Selanjutnya.. gue pernah juga mimpiin salah satu anggota SJ yaitu Yesung (lagi?). Tapi nih mimpi konyol banget dan sebenernya aneh, gak masuk akal. Masa gue mimpi kalau Yesung tuh pernah jadi guru di sekolah gue.. Entah ngajar apa dan pake bahasa apa.. Yang jelas itu Pak Yesung ngajar di IPEKA Grand Wisata -__- ... Gue juga gak percaya ampai tanya2 ke guru, katanya beneran Yesung SJ yang pernah jadi guru SMP. Tapi yang gue bingung kenapa dulu pas guru gue artis, satu sekolah gak ada yang jerit-jerit histeris.. biasa aja. padahal kan Super Junior terkenal BANGET..makannya gue jd nyesel seakan-akan guru gue beneran Yesung. Kenapa giliran sekarang gue jd ELF tuh guru udah gak ada pindah ke mana tau.. T.T nyeeeh bingung gue sama nih mimpi..

0 komentar: