-welcome-


Click here for EunikeNathania

Minggu, 18 Desember 2011

Mimpi bersama Super Junior (part 1)

Oppa.. Oppa.. pengen banget deh gue teriak2 di depan member super junior.. mungkin gak yaa ketemu mereka?? amin.. amin..
Aduuh gak tau ya ini gue yang ngebet mikirin mereka atau mereka yang kangen dateng ke mimpi gue, masalahnya gue tuh udah berkali-kali mimpiin mereka. bukan hanya mimpiin mereka tp seakan-akan di mimpi itu gue ketemu sama mereka.. ohh boooooooooyyyy

1.) Gue mimpi ketemu sama Siwon. Mungkin waktu itu gara2 kebanyakan nonton Oh My Lady. jadi gue tuh ceritanya ketemu sama Swion kayak di bandara gitu entaah bandara mana. pokoknya gue ngerasa kenal sama tuh orang terus gue teriak2.. "SIWOOOOOOOOOOOON" berkali-kali. Yang ngakaknya Siwon kaget langsung lari gue kejar aja sampai akhirnya nangkep tangannya dia *cieelaaaah terus berusaha ngomong bahasa inggris minta foto gitu. daan akhirnya berhasil dpt foto sama dia. YEEESSS *coba tuh kejadian nyata #preet

2.) Gue mimpi ketemu di suatu tempat bermain gitu.. entah di mana, yang jelas sih ceritanya di Indonesia. Teru pas lagi naik wahana perahu2an ada yang teriak "Eh itu kok kayak Yesung ya?" tapi tuh cewek cuma bilang gitu dan gak lakuin apa2. gue sebagai ELF sejati langsung ngejar perahunya Yesung, eh kebetulan di perahau itu juga ada.. jeng.. jeng KYUHYUN. Setelah turun dari perahu2an, gue kejar tuh Oppa-Oppa.. Yesung sih diem langsung nengok + senyum. *fly nah si Kyuhyun yang gak bisa diem gue tarik aja tangannya. yang ngakaknya gue nyuruh2 Yesung buat fotoin gue sama Kyuhyun dulu wkwk.. secara dia diem aja g pake kabur. naah habis itu baru deh gue foto sama Yesung yang fotoin si Kyu Oppa.. *yg ini lanjut part 2 yuaa..

0 komentar: