-welcome-


Click here for EunikeNathania

Minggu, 18 Desember 2011

First Love with Super Junior ♥

EVERLASTING FRIEND ======= ELF

iyaa itu adalah sebutan bagi fansnya Super Junior. cuma bisa bilang WOW!! buat Super Junior dan hanya bisa bilang WOW juga buat ELF eluruh dunia. gak nyangka yaa banyak banget fansnya SJ di seluruh benua bahkan negara ada kali..

pertamanya tuh gue gak suka-suka banget sama nih boyband/male group *sebutan di korea sana*. dulu gue tau kok lagu Bonamana dan Sorry-Sorry iyaa gue tau, cuma yaa belum suka aja gara-gara lagunya yang susah dinyanyiin gitu. terus MV nya juga hitam putih itu yang gue bingung sampai sekarang.. kalau lagu Twins (Knock Out) sama Don't Don dulu gue emang belum tau gara-gara masih bocil banget. ngakaknya, dulu tuh awal2 SJ debut gue kira apaan. pada bilang Super Junior gue kira penyanyi anak-anak semua wkwk lagian pake nama Junior segala. Personil yang pertama gue tau juga si Kyuhyun gara-gara suka ama OSTnya di Bread, Love, and Dream nyanyi "Hope is a Dream That Doesn't Sleep." Lalu disusul dengan klepek-klepek liat aktingnya SIWOOOON Oppa di "Oh My Lady" lanjut deh searchh googlee.. pagi siang sore malem tentang SJ. *lebaytingkatdewa

Emang gak ada alesan kali ya buat gak suka sama Super Junior. Ohh boooy.. Kok bisa yang pas banget, mulai tertarik, ehh mereka comeback album ke-5 loh, setelah bener-bener serius melihat MV Mr.Simple aaaarghhhhhhhh *gigitsendal panjang kalau diceritain satu2 gimana lebay nya gue sampai sekarang ini kalau udah ditanya/ngomong tentang SUPER JUNIOR

13 personil yang dulu gue ogaah liatnya gara-gara kebanyakan SEKARANG malah afal satu2 beruntung banget deh masa muda gue ditemani dengan tenarnya SJ Emang bener yaa salah satu peronil SJ pernah bilang *nih kata-kata EMAS buat para ELF*:

-Kamu tidak perlu jadi ELF dar awal, tetapi jadilah ELF sampai akhir..
-Kami (SJ) akan selamanya menjadi Super Junior sampai ELF tidak menginginkan kami

dan kami para ELF pun berkata..
-Kami akan selamanya menjadi ELF sampai Super Junior tidak menginginkan kami..

Saranghaeyooo Oppaaaaaaaaaa ♥♥♥♥

0 komentar: