-welcome-


Click here for EunikeNathania

Senin, 19 Desember 2011

Lagu SJ Favorit gue


Hei.. Hei.. kalian para ELF pasti punya lagu-lagu nya SJ kaan?? Wajib.. kudu.. harus itu mah. Naaah gue juga sebagai ELF punya lagu-lagu favorit yang biasa gue denger. Semua lagu yang dinyanyiin Super Junior udah pasti bagus dan enak didenger.. Gue juga suka kok semua lagunya dari album 1-5 *wetseeeh.. tapi ini nih lagu-lagu yang ada di playlist HP gue tentang suju favorit :

1.) No Other milkysmile
Paling gemes gue sama nih lagu. Enak banget, serasa lagi digombalin sama Oppa kalau denger lagu ini wkwk.. MVnya bagus lagi, terus pada ganteng-ganteng. ini termasuk dalam lagu + MV paling.. paling.. paling.. gue suka!! Lidah gue aja sampai lancar nyanyiin nih lagu..

2.) Shake It Up! milkysmile
Mau yang remix atau yang biasa sama-sama enaaak. Yang remix lebih bervariasi musiknya kalau yang versi aslinya tetep enak kok, ketukan drumnya mantep bener.

3.) All My Heart milkysmile
Kalau denger lagu ini gue jadi kepikiran SJ terus nih. Arti lagunya sih sebenernya gak sedih, cuma gak tau kenapa di lagu ini suara mereka jadi halus gitu nyentuh hati banget. Jadi makin cinta deh sama mereka.. uuu...

4.) Shining Star milkysmile
Huaaa ini jugaaa.. Tiap gue denger lagu ini tuh jd keinget SJ terus dan pengen selamanya sama mereka. Kadang terharu juga mengingat kejadian Heechul Oppa menangis saat nyanyi lagu ini di Super Show 2, gara-gara kangen berat sama Hangeng Oppa sahabatnya yang waktu itu gak tampil di SS2. Hiks so sweet bgt T.T

5.) Song For You Photobucket
Haah ni lagu juga bikin keinget sama SJ. Pokoknya lagu All My Heart, Shining Star, sama Song For You tuh suaranya gimanaaa gituu.. Beda kalau mereka nyanyi lagu kayak Sorry Sorry de el el.. Paling suka pas bagian saranghaeyoooooo~

6.) Hate U, Love U milkysmile
Walaah kalau ini mah bikin gue galau aja. tapi seru nih, suka banget sama nih lagu, walaupun galau tapi gak bikin cengeng. Arti liriknya juga mantep, wetseeh apalagi pas bagian Yesung nyanyi huaaa jerit jerit deh gue #hiperbola. Yesung pernah nangis loh di SS3 waktu nyanyi lagu ini, keinget gue kali yaa??

7.) Andante Photobucket
Ini juga lagu galau gitu, tapi kalau lu gak galau tetep asik kok pas dengerin Andante. wkwkw.. Kalau search arti liriknya juga menyentuh banget. tapi gue belum tau nih arti kata "ANDANTE" itu apa yaa?? soalnya dalam bahasa Korea, Inggris atau bahkan Indonesia Andante itu yaa Andante gak ada artinya.. >.<

8.) Mr.Simple milkysmile
Ini nih terngiang-ngiang terus di pikiran gue huahahah.. MV nya juga bagus, gak hitam putih kayak single-single sebelumnya yaitu Sorry-Sorry dan Bonamana..

9.) Superman Photobucket
Keren nih lagu, cuma susah aja buat kita orang Indo untuk nyanyiin nih lagu waktu sambil denger MP3 nya. Cepet banget lagunya, tapi keren kok soalnya banyak ngerep-ngerep gitu. Nih lagu juga ceritain tentang SJ, ELF, SME. Lirik yang paling gue suka waktu mereka bilang "Super Junior we are Super.. Superman.." dan "SUPER JUNIOR THE LAST MAN STANDING" *bow.. bow..*

10.) A-CHA Photobucket
Kalau enger lagu ini jadi kangen Heechul Oppa.. berhubung ia lagi wamil, padahal di MV ini banyak banget loh Heechul muncul..

11.) Sorry-Sorry milkysmile
Bawaannya pengen nge-dance deh. ngikutin gerakan mereka di MV nya.. uuu

12.) Bonamana Photobucket
Bonamana.. Bonamana.. Kocak aja dengernya.. paling suka waktu Kyuhyun bilang "Baby Girl.." terus Yesung bilang "Saranghaeee.."

Naah.. itu sih yang biasa gue denger.. campur-campur dari Album 1-5.. Kalau menurut kalian gimana tentang lagu-lagu tersebut???? Ditunggu postingan selanjutnya yuaaa pastinya tentang SJ juga.. Gamsahamnidaa^^

0 komentar: